Rabu, 01 Februari 2012

Alhamdulillah..Saya sudah 4x payout dari Excenza..!!

Salam Sukses,

Saya merasa bersyukur atas penghasilan tambahan selama ini yang saya dapatkan dari hasil kerja online di Excenza, dimana awal bulan Februari 2012 ini saya telah menerima payout yang ke-4 dari Excenza sebesar Rp.935.000,- dan ditransfer ke rekening mandiri saya dengan tepat waktu.

Dan Ini bukti pembayaran Excenza melalui bank mandiri saya :


Inilah yang membuktikan bahwa Excenza adalah perusahaan yang terpercaya yang selalu membayar member-membernya, maka itu saya bisa memastikan bahwa Excenza jelas bukan SCAM. Jadi yang perlu diketahui bahwa peluang kerja yang ditawarkan Excenza ini adalah kerja freelance yang dikerjakan secara online tanpa terikat waktu dan bisa dikerjakan dimana saja. Peluang ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa memandang latar belakang pendidikan, profesi, usia, apalagi bagi seorang pengangguran yang sedang mencari pekerjaan. Dan yang lebih oke dari pekerjaan ini yaitu tidak diperlukan keahlian khusus dalam hal promosi atau tehnik marketing yang ribet seperti bisnis online yang lain asalkan bisa akses internet dan buka email saja sudah cukup. Inilah yang saya rasakan bahwa kerja online di Excenza ini sangatlah mudah dan menyenangkan dibandingkan kerja kantoran pada umumnya karena pekerjaan ini tidak ada yang namanya pengawasan boss, tidak ada jam kerja yang mengikat seperti dikantor, tidak ada tekanan deadline, tidak ada kemacetan lalu lintas, dan yang jelas anda bebas dari stress..!!

Tentang cara kerjanya bagaimana..? Kerja yang harus kita lakukan yaitu melakukan submit/posting iklan yang sudah disediakan oleh Excenza ke beberapa situs iklan baris, yahoogroups, googlegroups dengan jumlah yang sudah ditentukan. Untuk menyelesaikan setiap tugasnya kita hanya butuh waktu antara 1-2 jam saja perharinya, dan untuk tugas yang kita selesaikan kita dapat komisi antara 25rb-90rb, plus komisi afiliasi antara 15rb-120rb, belum lagi ditambah bonus2 lainnya (tergantung pada posisi yang dipilih). Jadi kerja online di Excenza intinya kita dibayar tanpa diharuskan merekrut member atau mendapatkan pembeli, yang penting anda bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan benar sesuai panduannya.

Jadi mulai sekarang anda jangan sia-siakan kesempatan ini, karena saya sudah empat kali membuktikan bahwa Excenza telah membayar saya, dan kini saatnya anda juga bisa membuktikan seperti saya. Sebelum bergabung anda juga bisa menghubungi saya melalui sms ke nomor saya 083834676332, dengan senang hati saya siap menjawab semua pertanyaan tentang Kerja Online di Excenza. Selamat bergabung sebagai Freelancer Online Excenza.


Salam Sukses,
Bagus Setyobudiono
Supervisor Excenza


Tidak ada komentar:

Posting Komentar